Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Malaikat Nyata terekam kamera | misteri

Penampakan Malaikat - Malaikat merupakan salah satu makhluq  gaib yang diciptakan oleh Allah SWT untuk bertugas mematuhi semua perintah-Nya termasuk mencatat semua amal baik dan buruk manusia, mencabut nyawa manusia, menyyalurkan rejeki kepada manusia serta menyiksa di neraka, sudah saya katakan tadi kalau malaikat merupakan salah satu makhluk yang gaib dan tidak bisa dilihat oleh manusia, dengan kaedah tersebut otomatis di dunia ini tidak ada manusia yang mampu melihat malaikat.

Namun, dewasa ini ada banyak penampakan aneh dan penampakan itu dikiranya malaikat. Entah benar atau tidak, langsung saja ya sobat, sekarang simak aja artikel ini hingga selesai.
Penampakan Malaikat Nyata terekam kamera | misteri


"Aku tengah memotret beruang kutub ketika tiba-tiba bentuk besar itu tertangkap di langit dari kejauhan. Aku melihat dan menyadari bentuknya seperti wajah atau kepala. Pada awalnya kupikir itu hanya bentuk yang tidak biasa akibat asap, tapi kemudian aku melihat tak ada yang terbakar dan tidak ada pesawat di sekitarnya," tutur Middleton seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (3/2/2016).

Middleton kemudian menyadari saat itu bertepatan dengan peringatan hari kematian sang nenek, Meg Giles yang meninggal pada usia 93 tahun.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

"Aku tahu itu benar-benar aneh... Aku menyadari itu adalah peringatan kematian nana...  Bentuknya tidak menghilang selama sekitar 2 menit, ketika aku cepat-cepat mengambil gambar. Jadi mungkin bentuk itu melihat ke bawah ke arahku...," imbuhnya.

Dia pun lantas yakin bahwa awan itu adalah wajah malaikat sang nenek kesayangan yang biasa dipanggil 'nana', tengah mengawasi dirinya dari surga. Sebab tak ada orang lain di taman yang melihat bentuk yang menghilang setelah beberapa menit itu.

Rasanya seperti mimpi. ... Menghilang tiba-tiba, memudar seperti asap... Aku orang yang sangat spiritual dan percaya bahwa orang-orang terkasih yang lebih dulu pergi selalu mengawasi Anda. Aku satu-satunya orang yang melihatnya, jadi mungkin dimaksudkan hanya untukku," jelas dia.

"Jika tak memotretnya, orang-orang tak akan percaya apa yang kulihat. Mereka pasti pikir aku gila... Sangat aneh tak ada orang lain yang melihat, pun dengan ibuku..."

Middleton, yang merupakan PNS kemudian berbagi gambar unik itu di media sosial. Teman-temannya pun langsung berspekulasi terkait bentuk aneh yang didapatnya.
Salah satunya, 'penampakan' tersebut bisa jadi jejak unit Red Arrows yang tengah berlatih loop-the loop di udara. Mereka memiliki basis di Scampton, Lincolnshire -- 30 mil atau lebih dari Doncaster.

Namun juru bicara Angkatan Udara mengeluarkan respons yang cukup mengejutkan. "Setelah diperiksa departemen operasi kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa gambar yang terlihat di foto Anda tidak berhubungan dengan jet dari Aerobatic Team Royal Air Force."

Ada juga cerita penampakan malaikat seperti ini :

1.Penampakan malaikat di mexico

Beberapa warga Meksiko telah digegerkan oleh penampakan hal aneh dari atas langit. Ada warga yang melihat dan juga berhasil merekam kejadian tersebut dan setelah melihat video tersebut mereka menduga bahwa itu adalah malaikat yang turun dari langit. Benda aneh tersebut melayang-layang di atas langit. Kejadian tersebut berlangsung kurang lebih dua menit namun sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan apakah benda tersebut benar malaikat. Tidak ada yang bisa memastikan hal tersebut. Gerakan benda tersebut melayang arah horizontal. Anda bisa melihat video tersebut di internet. Memang gambar tersebut kurang jelas karena objek tersebut sangat jauh.

2. Penampakan Malaikat di Apartemen

Dalam video ini terlihat sosok penampakan cahaya berupa malaikat yg terbang turun dari atas dan menembus atap sebuah apartemen, kemudian terbang lagi ke langit. Kabarnya, dalam apartemen tersebut terdapat anak kecil, dan malaikat itu datang untuk mengambil nyawa anak kecil tersebut. Masih banyak yang mempertanyakan kebenaran penampakan malaikat dalam video ini, ada yg percaya, ada juga yg menganggap ini hanya rekayasa video semata.

3. Penampakan Malaikat di Mekkah

Ini yang sangat mengejutkan masyarakat seluruh dunia karena beberapa umat muslim yang sedang menjalankan ibadah di sana telah digegerkan dengan adanya benda berwarna putih di atas Ka’bah. Gambar tersebut berhasil disebarluaskan di dunia maya. Banyak masyarakat yang mempercayai bahwa itu benar penampakan malaikat.
 
4. Penampakan Malaikat Di Mesir

Video ini secara tidak sengaja berhasil direkam oleh salah satu warga yang sedang melakukan demo di Mesir. Menurut pernyataan sejumlah saksi mata banyak yang meyakini penampakan tersebut adalah penampakan malaikat Jibril. Memang ada juga yang tidak percaya akan hal tersebut meskipun ada bukti berupa foto pada saat kejadian tengah berlangsung. Penampakan ini terjadi di tengah-tengah kerumunan warga. Kejadian seperti ini memang sering sekali terjadi di luar negeri bahkan banyak sekali negara-negara yang pernah diperlihatkan penampakan berupa benda asing di atas langit.

Penampakan malaikat - Dari pemaparan diatas merupakan salah satu bukti adanya malaikat yang bisa dilihat oleh mata kepala manusia, namun sobat jangan langsung mempercayainya karena dari foto diatas bisa saja hal itu hanya editan belaka. Oleh karena itu iman kita harus ditebalkan bahwasanya malaikat merupakan makhluk yang gaib dan tidak bisa dilihat oleh manusia. Baiklah sobat, tentang kebenarannya kita serahkan aja kepada Dzat yang kuasa. Terimakasih atas kunjungannya jangan lupa dishare ya…