Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Penampakan hantu

18 Penampakan hantu tingkat international yaitu tingkat dunia ini mampu menggemparkan dunia dengan beredarnya foto-foto penampakan hantu misterius yang bukan merupakan rekayasa atau editan photoshop belaka, bahkan ada orang yang bersumpah atas adanya penampakan hantu tersebut. Tak perlu anda takut akan kejadian ini yang penting lihatlah foto ini sebagai berikut :

1.  Penampakan hantu di trotoar

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Diambil gambarnya oleh Michael Dunbar, ketika dia melihat sesosok bayangan yang melintas di sebuah trotoar. Dipilih oleh sekitar 19% pengunjung, gambar ini memunculkan pendapat skeptis bahwa bayangan tersebut adalah perpanjangan bayangan manusia yang kebetulan sedang lewat di atas trotoar tersebut.

2. Sosok Bayangan

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Foto penampakan berikutnya diambil oleh Collin Foster di sebuah danau di Yorkshire Utara, foto ini menunjukkan sesosok bayangan yang membentuk tubuh manusia sedang berada di rerimbunan dahan pohon. Dipilih oleh 20 persen pengunjung, diatara mereka yang skeptis, menyatakan bahwa itu hanyalah manipulasi atau rekayasa digital atau hanya sebuah bayangan patung saja.

3. Penampakan Hantu Di atas Air


18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia
Foto penampakan hantu diatas air, yang dipilih oleh 22% pengunjung situs. Gambar tersebut menunjukkan sesosok bayangan yang sedang mencuci kaki di atas air dan diambil oleh Jamie Whitehead di hutan Saltburn Wood Inggris.Orang-orang yang skeptis mengatakan itu hanyalah bayangan dari ranting pohon yang berdiri secara vertikal yang kebetulan ada diatas air tersebut.

4. Foto Bayangan Putih

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

foto yang diambil sekitar 22 tahun lalu oleh Sonia Mellish di Puri edinburgh, Inggris. Tampak dalam foto itu adalah bayangan putih di pojok kanan yang menurut banyak orang yang skeptis, itu hanya perpanjangan bayangan manusia atau sebuah gambar ganda. Foto ini menjadi favorit dari sekitar 24 % pengunjung situs.

5. Foto Wajah Wanita

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

foto penampakan wajah seorang wanita didalam kaca spion sebuah mobil. Fotografernya – Guilelermo Sosa mengaku saat itu dia tidak melihat siapapun berada didalam mobil tersebut, tapi dia terkejut dengan kehadiaran wajah seorang wanita di spion kiri mobil. Pendapat skeptis menyebutkan itu adalah bayangan wanita yang ada di dalam mobil tapi tak terlihat dari belakang karena dia menyandarkan kepalanya atau bayangan seseorang yang kebetulan lewat didekat mobil tersebut.

6. Foto Penampakan Hantu Tangga Tulip di Inggris

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Peristiwa ini terjadi pada tahun 1966 ketika seorang Pendeta bernama Ralph Hardy sedang berada di Museum Maritim Greenwich di Inggris. Raph yang sedang berjalan mondar mandir di dalam museum melihat ada tangga tulip berputar peninggalan jaman kuno, ia pun memotretnya. Namun ketika foto selesai dicetak betapa kagetnya Ralph ia melihat penampakan hantu tulip yang sedang bersender di pegangan tangga. Banyak pakar telematika yang memeriksa keaslian foto hantu Ralph ini, semuanya mengatakan benar dan bukan manipulasi.

7. Hantu gadis kecil yang mati tenggelam 100 tahun lalu

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Keluarga Kim Davison sedang berlibur ke sungai Murphy Hole, Australia. Ketika sedang berenang di sungai tersebut, Keluarga ini ingin berfoto selfie namun hasil fotonya sungguh mengejutkan terlihat ada 4 anak kecil dan 2 orang dewasa padahal anak davison hanya ada tiga. Siapakah foto anak kecil misterius itu?

Setelah mencari tahu informasi dari masyarakat sekitar, posisi tempat Davidson sekeluarga berenang ternyata tepat posisinya dengan Doreen O'Sullivan, gadis berusia 13 tahun yang meninggal tenggelam pada tahun 1915, kuburannya pun tak jauh dari situ. Menurut Putri davidson saat ia berfoto selfie waktu itu, ia merasa seperti ada yang menarik-narik kakinya, namun ia beranggapan itu hanya tanah sungai yang gembur.

8. Arwah Gentayangan Pengasuh Ratu Elizabeth I

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Kematian Grey Lady pengasuh Ratu Elizabeth I yang mati akibat penyakit cacar air. Konon menurut cerita legenda, arwahnya terus bergentayangan di Istana Hampton Court, Inggris sampai kini. Lebih 200 tahun lamanya cerita ini terus mengalir sampai ia menjadi terkenal kembali setelah februari 2015 kemarin, sosoknya tak sengaja tertangkap lewat iPhone 2 gadis remaja Holly Hampsheir dan Brook Mc Gee. Keduanya berada disini saat melakukan kunjungan studi tur sekolah dan mereka berani bersumpah bahwa foto penampakan hantu asli ini bukan rekayasa.

9. Kuntilanak Terbang di Upacara Ritual Arwah-Singapura

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Sebuah keluarga di Singapura sedang melangsungkan upacara ritual untuk mendoakan arwah sang kakek yang baru sehari meninggal. Saat dipuncak acara pembakaran uang dan kertas rumah yang diyakini sebagai bekal perjalanan sang mendiang kakek di dunia lain. Sang paman secara tak sengaja memotret pemandangan janggal, yakni sebuah sosok misterius seperti kuntilanak berwajah musang yang sedang terbang diantara asap dan api.

10. Roh Almarhum Kakek di Belakang Nenek

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Kejadian aneh ini dialami oleh Denise Russel di Amerika Serikat pada tahun 1997 lalu. Pada saat itu Denise beserta orangtuanya mengajak sang nenek untuk pergi piknik bersama. Dan ketika sedang berdua dengan Denise, ia memotret neneknya sebagai kenang-kenangan.

Namun hasil cetak fotonya sungguh membingungkan, terlihat sosok pria persis dibelakang neneknya padahal Denise benar-benar yakin tak ada orang lagi selain mereka berdua. Meski tidak terlalu memperdulikan keanehan itu, pada tahun 2000 neneknya meninggal. Denise akhirnya baru menyadari bahwa sang almarhum kakek sebenarnya hendak mengajak nenekku 'pulang'. Baca juga Setan Paling Seram Papan Atas Dunia.

11. Penampakan Bayi Misterius di Kuburan Queensland, Australia

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

 Nyonya Andrew baru saja kehilangan putri kesayangannya yang mati dengan keadaan mengenaskan. Selang beberapa minggu ia berziarah ke makam putrinya yang terletak di Kota Queensland, Australia dan mengambil foto batu nisannya sebagai kenang-kenangan. Namun ketika foto dicetak, Nyonya Andrew begitu terkejut terlihat dalam foto sesosok bayi bersender di batu nisan.

Padahal ia benar-benar yakin tidak ada anak kecil apalagi bayi berada di dekatnya. Lagian, mana mungkin ada bayi yang main di area pemakaman. Masih merasa penasaran Nyonya Andrew menanyakan perihal ini kepada tetangganya Tony Healy, seorang paranormal. Setelah diselidiki ternyata memang ada kuburan bayi berjarak kurang dari 7 meter di dekat kuburan putrinya.

12. Hantu di Pemakaman Boothill, Amerika

Seorang aktor film, Terry Ike Clanton sepanjang hidupnya tidak pernah percaya akan adanya penampakan roh halus ataupun hantu. Namun ketika dia sedang melakukan syuting film Koboi di area pemakaman umum Boothill. Salah satu kru film memperlihatkan keanehan dalam rekaman video. Kemudian tayangan itu dicapture dan dicetak kedalam foto, terlihat jelas dibelakang Terry Clanton sosok pria misterius tanpa memiliki kaki dan seakan tubuhnya melayang.

13. Hantu White Lady Penyembuh di Gereja Worstead Inggris

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Sepasang suami istri Peter Berthelot dan Diane, bersama anaknya yang masih berusia 12 tahun berkunjung ke Gereja Worstead di Norfolk bagian Utara, Inggris. Ketika istrinya sedang duduk sendirian sambil berdoa di bangku gereja ia pun iseng memotretnya. Beberapa minggu kemudian setelah klise foto dicetak suaminya kaget siapakah sosok misterius yang duduk dibelakang istrinya tersebut. Ia benar-benar yakin saat ia memfotonya tak ada orang sama sekali dibelakang sang istri.

Sebulan kemudian ketika keluarga ini kembali ke Gereja Worstead dan menanyakan misteri foto itu kepada sang penjaga gereja. Penjaga itu menjelaskan bahwa 'sosok  perempuan' bergaun kuno warna putih itu adalah White Lady, konon dia dikenal orang sebagai hantu penyembuh dan dia akan menampakkan kepada orang yang sedang sakit. Tiba-tiba Diane teringat ketika waktu itu ia berdoa, ia memang sedang sakit. Kejadian aneh penampakan hantu White Lady ini terjadi pada tahun 1975.

14. Munculnya Setan Penari


 Dalam sesi pemotretan Pentas Tarian anak-anak kecil, tampak kehadiran sosok "perempuan" yang tak diundang. Seorang perempuan berambut panjang dengan celana rok mini putih namun tanpa memiliki "kaki".

15. Bukti Rekaman CCTV Hantu Menyeret Seorang Pria
 Sebuah video penampakan hantu paling otentik keasliannya ini terekam lewat CCTV Lorong Koridor. Dalam Rekaman Video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pria menggunakan Sweater sambil menutupi kepalanya berjalan kearah jalan luar koridor. Namun sebelum ia mencapai ujung koridor tampak bayangan hitam besar yang melayang menuju arahnya. Sebelum ia menyadari dan terkejut, bayangan hitam itu menabrak hingga membuat pemuda ini terjatuh.

Kejadian Aneh tidak berhenti sampai disitu saja. Arwah Misterius itu kemudian menyeret kaki sang pemuda sepanjang 2 meter. Untuk melihat tayangan videonya ada dalam artikel saya sebelumnya, Video Penampakan Hantu Menyeret Pria.

16. Rumah Angker Berhantu Amityville

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Amityville House menjadi rumah paling menyeramkan di Amerika Serikat. Di tempat ini satu keluarga dibantai kejam oleh seorang pelaku yang masih anggota keluarganya sendiri. Karena tak memiliki ahli waris lagi akhirnya negara mengambil ahli dan menjual rumah tersebut. Sudah beberapa kali berganti pemilik rumah yang baru namun tidak ada yang sempat bertahan lama untuk menempatinya.

Foto penampakan hantu anak kecil diatas diambil oleh salah seorang penyidik kepolisian saat olah TKP pembunuhan, petugas yang mengambil foto tersebut bersumpah tidak ada satupun anak kecil saat memotretnya karena rumah tersebut telah tertutup dan digaris pengaman polisi. Diduga foto penampakan itu adalah roh anak lelaki paling kecil keluarga Amityville yang ikut tewas dalam pembantaian.

17. Setan yang Menari diatas tubuh pasien koma



 Sebuah rekaman CCTV rumah sakit menangkap sesosok bayangan hitam sedang menari di atas tubuh seorang pasien koma yang sedang dirawat. Tragisnya! beberapa jam setelah peristiwa ghaib itu sang pasien meninggal dunia.

18. Menakutkan,  Kaki Hantu Samurai tanpa Tubuh ikut Foto Selfie Bersama

18 Penampakan hantu nyata paling mengerikan di dunia

Seorang ayah sedang berlibur ke pantai bersama putri kecilnya dan wajarnya seperti orang yang sedang liburan pasti ingin berfoto sebagai kenang-kenangan. Ia memotret sendirian putrinya dengan menggunakan kamera polaroid (kamera langsung jadi). Hanya berselang beberapa detik hasil foto pun langsung tercetak.

Sang ayah sempat kaget dan spontan melemparkan hasil fotonya karena dibelakang putrinya ada penampakan kaki dengan sepatu boot hitam dan yang lebih mengerikan tanpa memiliki tubuh dan kepala. Setelah mencari tahu foto sepatu boot misterius itu adalah penampakan hantu samurai, dan pantai ini ternyata memang tidak jauh dari makam para pejuang samurai jaman dahulu yang mati terbunuh dalam perang.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Sejak foto ini diunggah banyak menuai komentar meski ada juga yang mengira itu hanya editan photoshop. Sang ayah berani bersumpah bahwa tidak ada orang sama sekali baik dibelakang atau pun disekitar putrinya.

18 foto penampakan hantu diatas merupakan foto hantu asli yang tidak sengaja terfoto dari beberapa alat baik itu cctv ataupun camera digital. Oleh karena itu entah anda percaya atau tidak yang penting anda harus berani untuk melihatnya. Tak usahlah anda takut hanya melihat foto saja, barang mistik merupakan hal yang tidak nyata tapi ada dan anda harus mempercayainya juga. Terimakasih atas kunjungannya sobat.