Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghitung weton menentukan jodoh rejeki dan jalan hidup

Sugeng rawuh wonten ing dalemipun blog webmistik. weton merupakan satuan jawa dimana satuan tersebut menjadi sebuah simbol bagi pemilik weton tersebut, weton bukan sembarang weton melainkan untuk menentukan makna dari simbol tersebut memerlukan cara menghitung weton secara detail berdasarkan rumus-rumus jawa yang telah disepakati para ahli weton.

Menghitung weton tidaklah mudah, memerlukan ilmu perhitungan yang luas dan mahir. dan bagaimana cara menghitung weton untuk menentukan jalan rejeki, menentukan jodoh, menentukan jalan hidup manusia? jangan kemana-mana tetap di webmistik.. hehe

cara menghitung weton
cara menghitung weton

Dalam menghitung weton nantinya pasti menemukan jumlah weton yang berbeda-beda, jumlah weton tersebut disamakan dengan rumus yang telah dirangkum di dalam isi buku cara menghitung weton.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

 

 

 

cara menghitung weton


HARI
SABTU 9
AHAD 5
SENIN 4
SELASA 3
RABU 7
KAMIS 8
JUM'AT 6


PASARAN
LEGI 5
PAING 9
PON 7
WAGE 4
KLIWON 8

Weton Rabu Pahing

semisal anda lahir pada hari rabu pahing, jumlahkanlah bobot angka yang sesuai dengan rabu pahing yakni 7 + 9 = 16

Weton Sabtu Legi

sabtu legi, sabtu berbobot 9 dan legi berbobot 5, jadi jumlah weton yang dihasilkan yaitu 9 +5 = 14

simak juga Weton Kamis wage berwatak baik jodoh cantik rejeki lancar

Cara menghitung weton diatas semoga bisa menjadikan anda lebih dewasa untuk menentukan sebuah pilihan, cari weton yang pas dan tepat untuk diri anda sendiri.

NB; janganlah mempercayai perhitungan weton, ramalan jodoh, ramalan zodiak dan lain sebagainya 100%, jadikanlah jodoh berdasarkan weton tersebut sebagai bahan pertimbangan anda. suwun