Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

watak, sifat, karakter, jodoh, rejeki, keberuntungan weton kamis kliwon

selamat datang di web pribadi saya, berisikan ramalan weton dan kali ini akan saya bahas weton kamis kliwon. kamis kliwon memiliki jumlah weton yang dikategorikan paling banyak nomor tiga setelah weton sabtu pahing yaitu berjumlah 16, dengan rincian kamis = 8 dan kliwon pun demikian berbobot 8.
watak, sifat, karakter, jodoh, rejeki, keberuntungan weton kamis kliwon
weton kamis kliwon

watak, sifat, karakter, jodoh, rejeki serta keberuntugan dari weton kamis kliwon sangat baik mengingat banyaknya jumlah weton. sebelum saya menerangkan tentang keberuntungan dari kamis kliwon akan saya menanamkan sebuah ideologi atau kepercayaan bahwasanya ramalan ini tidak boleh anda percaya 100%, karena anda hanya boleh percaya sepenuhnya terhadap takdir sang maha kuasa. hanya saja ramalan digunakan sebagai bahan pertimbangan dan pembelajaran, langsung saja ya guys silahkan simak artikel weton kamis kliwon sebagai berikut :

 Ciri Fisik kelahiran Kamis Kliwon.


Kebanyakan orang yang terlahir di hari pasaran kamis kliwon yang memiliki penjumlahan neptu 16,memiliki bentuk badan yang kurus,tinggi serta memiliki wajah yang relatif persegi.ciri ini sudah menjadi patokan,jika suatu saat anda menemukan orang dengan tipe ini,coba di tanyakan kelahiranya,bisa di pastikan kelahiran Kamis kliwon atau orang yang masuk mongso kapitu yang jatuh pada tanggal 23 desember sampai 3 Februari.

Selain itu,untuk menandai kelahiran kamis kliwon atau yang jatuh pada mongso kapitu,bisa melihat dari cara berpakaian,ia akan lebih terlihat sederhana walaupun ia adalah orang kaya,toke,bos,namun ala berdadan dan cara berpakaian seperti orang biasa..Tidak menunjukan jika dia sebenarnya orang kaya,inilah salah satu ciri fisik kelahiran kamis kliwon yang masuk mongso kapitu.
Keadaan Masa kecil dan Remaja Kelahiran kamis Kliwon.

Orang terlahir kamis kliwon dengan penjumlahan neptu 16,ketika masih kecil sudah bisa merasakan pahit manisnya hidup,dalam arti,kelahiran kamis kliwon tidak mau menyusahkan kedua orang tuanya,ia akan lebih suka mandiri.

Slain itu,ia juga sangat jarang meminta sesuatu pada kedua orang tuanya yang di rasa cukup menyulitkan atau membebani dengan apa yang di minta tersebut..lebih baik Nrimo Ing pandum.yaitu menerima apa adanya dan tidak meminta yang tidak-tidak..

Setelah menginjak dewasa,anak kamis kliwon juga masih memegang teguh sifat kemandirianya,ia akan lebih hidup mandiri dan pantang untuk meminta baik kepada orang tua maupun kepada orang lain,ia akan lebih suka memberi dari pada menerima.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Sifat pemalu dan tidak mau bertanya ketika menemukan masalah yang belum di ketahuinya juga salah satu sifat kamis kliwon..dan yang aneh,ia tidak mau mengakui jika sedang melakukan kesalahan.banyak teman serta memiliki pergaulan yang cukup luas..

Kelahiran kamis kliwon sangat di sukai oleh teman-temanya,kamis kliwon tergolong jujur,tidak mau meminta dan mau berkorban jika ada temanya sedang mengalami kesulitan..dalam hal pekerjaan iajuga tidak akan menunda-nunda,sebelum pekerjaan tersebut selesai,ia tidak mau berhenti..

Dengan demikian,sifat karakter inilah ayang akan mengangkat drajad dan pamornya untuk menuju gerbang kesuksesan..
Pekerjaan yang Cocok Untuk kelahiran kami Kliwon.

hampir semu pekerjaan bisa di lakukan oleh kelahiran ini,namun ada beberapa jenis pekerjaan yang sangat berpotensi untuk mendongkrak karirnya di masa depan.Dalam hitungan primbon jawa dan berbagai astrologi kejawen kuno,kelahiran kamis kliwon yang memiliki jumlah neptu 16 akan cocok jika berkerja di bidang.
  •     Guru.
  •     Artis.
  •     wartawan.
  •     Penulis.
  •     Dan Pedagang.

Rezeki Serta Kehidupan Kamis kliwon.

kelahiran inilah yang paling beruntung di antara jenis kelahiran lainya,sebab karyanya bisa sampai masuk Go internasiona.masalah kehidupan sejak masih kecil sampai tua hampir bisa dikatakan jarang sampai mengalami kekurangan uang..

Ada saja teman,saudara,kerabat dan siapa saja yang akan membantu kelahiran kamis kliwon jika ada mengalami kesulitan,kususnya bagian ekonomi keuangan.


Menurut ramalan Horoscope kejawen,Orang yang terlahir di hari dan pasaran kami kliwon yang jumlah neptunya 16 akan sukses dan hidup senang setelah usianya mencapai 18 tahu keatas.di usia tersebutlah pintu gerbang kesuksesan akan terbuka lebar,,

Maka sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk sebaik -baiknya,lakukan investasi untuk masa tua anda..
Jodoh kelahiran kamis kliwon.

Untuk urusan jodoh sendiri,kelahiran ini tidak terlalu sulit untuk menemukan jodohnya,sebab rata-rata ia tidak mencari,namun malah akan di cari..itulah salah satu kelebihan kelahiran kamis kliwon yang bisa di katakan sebagai kelahiran yang paling beruntung sesuai penjumlahan neptu dan ramalan berbagai kita primbon jawa kuno..

baiklah guys, baru saja anda membaca ramalan sifat, watak, jodoh, karakter, serta keberuntungand dari weton kamis kliwon. sekali lagi saya tekankan bahwa anda tidak boleh percaya sepenuhnya. fungsi ramalan ini sebagai bahan pertimbangan, jika baik anda wajib bersyukur dan memepertahankannya jika buruk anda wajib berusaha keras dan berdo'a kepada Tuhan YME. thanks to visit webmistik