Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pagi Hari Adalah Waktu Yang Paling Tepat Untuk Becinta

Manfaat Bercinta Pagi Hari

Bercinta di pagi hari adalah sesuatu yang masih terkesan tidak lazim bagi masyarakat perkotaan yang mayoritas pekerja, konon kabarnya bercinta di pagi hari dengan pasangan memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh pasangan.

Berikut ini berbagai manfaat bercinta di pagi hari (morning sex) seperti dikutip dari Times of india:
  • Lebih Bergairah
Aktifitas yang sudah menanti di pagi hari membuat seseorang biasanya bangun terburu-buru. Pada waktu itulah biasanya dorongan seksual meningkat dan membuat anda dan pasangan bergairah.
  • Lebih Sehat
Biasanya pasangan yang mengawali hari dengan bercinta akan menjadi lebih bahagia dan tentunya berpengaruh bagi kesehatan daripada pasangan yang hanya melakukan rutinitas pagi biasa seperti sarapan bersama.

Sebab bercinta di pagi hari memicu pelepasan hormon oksitosin yang berpengaruh terhadap suasana hati pasangan menjadi lebih bahagia dan ceria dalam melakukan aktifitas. Dan ini berimbas pada meningkatnya sistem kekebalan tubuh.
  • Jauh dari Penyakit
Bercinta di pagi hari juga dapat mengurangi resiko terkena flu. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan, aktifitas percintaan di pagi hari minimal tiga kali seminggi dapat mengurangi resiko terkena stroke dan serangan jantung.

Waktu yang singkat membuat anda dan pasangan melakukan seks kilat. Aktifitas ini tidak hanya bisa dilakukan di atas ranjang, namun anda bisa mencari sensasi lain seperti misalnya sambil mandi bersama.

Itu lah manfaat bercinta di pagi hari