Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Penampakan aneh, aneh tapi nyata, itulah yang terjadi di dunia ini sehingga menggemparkan manusia seluruh dunia karena kehadiran penampakan aneh tersebut. Kini web mistik akan merangkum beberapa penampakan aneh dan tidak seperti biasanya, terkadang anda juga belum pernah melihatnya. Oleh karena itu tema ini sangat menarik bagi kita semua karena tentunya kita menyukai hal-hal unik dan menarik. Dari hal aneh yang muncul dari makhluk halus maupun hal aneh yang memang muncul karena faktor alamiah, langsung saja ya sobat, simak artikel dan foto aneh dibawah ini dengan seksama.
simak juga penampakan yesus di penjara
Biasanya makhluk-makhluk dibawah ini muncul saat ada orang yang berfoto dengan menampilkan sebagian tubuh atau seluruh badannya. Hanya sekadar ingin menunjukkan eksistensi mungkin. Nah, berikut ini adalah 10 foto yang diduga penampakan hantu paling mengerikan di dunia. Seperti apa? yuk simak satu persatu :

1.Penampakan Hantu Anak kecil merangkak

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Foto ini diambil dari oleh seseorang yang bermaksud melakukan foto bersama dengan teman-teman. Salah satu objek foto adalah anak kecil. Namun tanpa alasan, anak kecil tersebut berjalan menjauh serta menangis. Jelas, foto menjadi jelek dan gagal.

Akan tetapi setelah foto dilihat dengan jelas, penyebab anak kecil menangis tersebut mulai terkuak. Terlihat sesosok gadis kecil lain yang ikut berfoto sambil merangkak di antara kaki orang dewasa. Tidak ada yang tahu siapa balita misterius yang ikut mengintip dari kaki mereka. Jelas ini sangat menakutkan.

2.Penampakan Gollum

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Sebuah foto yang diambil saat pesta pernikahan ini diunggah ke social media dan langsung menggemparkan banyak orang. Betapa tidak, pasangan berbahagia Christina dan Kevin ini berfoto selfie namun ada sesosok penampakan mirip kepala bayi yang tersenyum di antara keduanya.

Awalnya, adik Christina yang pertama kali mengetahui penampakan tersebut dan menyebutnya mirip Gollum di film terkenal The Lord of the Rings.

3.Penampakan Hantu narsis di Inggris

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Foto penampakan ini diambil di sebuah peternakan di kawasan Hertfordshire, Inggris. Foto yang menampilkan penampakan mengerikan biasanya hanya terjadi sekali, namun tidak untuk lokasi ini. Jika seseorang memotret lokasi peternakan, maka hantu misterius ini sering sekali muncul, seakan ingin mengirimkan pesan.

Penampakan hantu dengan wajah tidak jelas dan mengenakan gaun putih tersebut selalu muncul dengan pose yang sama meskipun di foto oleh orang yang berbeda dan kamera yang berbeda pula.

4.Penampakan Hantu narsis di Filipina

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Jika di Inggris ada hantu narsis yang selalu muncul, di Filipina ternyata tak jauh berbeda. Dua orang remaja sedang berfoto di sebuah jalanan kota di malam hari menggunakan kamera digital. Sesosok bayangan putih yang terlihat jelas ingin sekali menampakkan diri ikut berfoto bersama dua remaja tersebut.

Terlihat dengan jelas bagaimana tangan dari 'hantu' tersebut seakan tidak ingin kehilangan momen berfoto. Hanya saja memang tak begitu terlihat jelas wajah dan tubuhnya. Saat diwawancarai, dua remaja tersebut memastikan memang tidak ada satu orang pun yang ikut berfoto dengan mereka, bahkan dengan pose memegang lengannya seperti itu.

5.Penampakan Hantu Tarzan

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Mungkin ini adalah foto yang sulit untuk dijelaskan. Sebuah foto yang diambil untuk acara pernikahan pasangan muda dari Jasper, AL pada tahun 1942 sangat mengerikan. Seperti wanita yang ingin meraih kedua mempelai dan berteriak. Ada pula yang mengatakan itu seperti hantu Tarzan karena bergelantungan di pohon.

Foto tersebut sangat menggemparkan. Namun ada beberapa keganjilan dari foto itu. Banyak yang menilai penampakan hantu Tarzan adalah palsu karena efek cahaya, atau memang kualitas kamera yang buruk karena di tahun itu ketajaman foto tidak dapat dimaksimalkan.

Di sisi lain, tidak ada orang yang memilih lokasi foto pernikahan di semak belukar seperti itu. Pendapat Anda?

6.Penampakan Hantu Nenek tua

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

 

Dua orang remaja bernama Victoria dan Kayley berfoto selfie di sebuah bar untuk merayakan sebuah momen bahagia. Namun yang terjadi bukanlah senang melihat hasil foto, justru ngeri.

Di antara foto Victoria dan Kayley terlihat sosok nenek-nenek mengenakan gaun kerajaan berwarna putih. Mulutnya menganga dan sangat menakutkan. Victoria mengaku merinding saat melihat hasil foto tersebut karena sudah dipastikan tidak ada orang seperti itu di belakang mereka.
Tercatat ada beberapa penampakan aneh yang terekam pada pemetaan Google Earth, dirangkum laman Live Science, Kamis 14 Januari 2016.

7.Danau 'berdarah'

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Penampakan aneh muncul dalam Google Earth di luar kota Sadr, Irak. Jika mengetikkan koordinat 33.396157° utara, 44.486926° barat, muncul sebuah danau dengan warna merah. Sementara danau di sebelahnya memunculkan warna hijau, tapi entah kenapa danau 'berdarah' ini terjadi.

Live Science mencatat, sejauh ini belum ada penjelasan resmi tentang warna aneh merah darah danau tersebut.

8.'Semut' Las Vegas


Penampakan aneh juga tampak di daerah Grand Canyon, Las Vegas, Amerika Serikat.

Terdapat penampakan titik-titik yang banyak di area tersebut. Menurut spesialis pemprosesan gambar dan analis pencitraan satelit Politecnico of Torino, Italia, Carolina Sparavigna menyebutkan penampakan titik-titik tersebut adalah gundukan. Karena gundukan itu tersebar merata dan membantang luas, maka jika dilihat dari satelit akan sepeti titik-titik.

Tercatat area gurun sekitar Gran Canyon merupakan Pogonomyrmex barbatus. Spesies ini disebutkan membuat gundukan sarang yang berukuran 120 centimeter dan membentang pada area 10 meter persegi.

9. Kuburan' pesawat

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Penampakan unik dan aneh juga terlihat di Davis Monthan Air Force Base di Tucson, Arizona, AS. Area ini merupakan kuburan bagi pesawat militer AS.

Luasnya mencapai 10,5 kilometer persegi itu merupakan area tertutup bagi publik.

Dari Google Earth terlihat banyak bangkai pesawat yang diparkir di wilayah tersebut. Beberapa pesawat yang terparkir di 'kuburan' itu adalah pesawat yang digunakan AS dalam Perang Dunia II yaitu B-52 StratoFortress sampai F-14 Tomcat.

10. Pola misterius di Gurun Gobi

10 penampakan aneh membuat tidak nafsu makan

Google Earth juga menemukan penampakan yang terbilang aneh. Di Gurun Gobi, Tiongkok, terlihat pola mirip retakan tak beraturan.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Menurut para ahli, dikutip Live Science, itu merupakan basis militer rahasia dan struktur tersebut dipakai untuk berbagai tujuan di antaranya pengujian senjata, kalibrasi satelit mata-mata dan pengujian instrumen radar.

10 penampakan aneh dan  unik serta menarik diatas merupakan hal yang nyata keberadaannya, jadi memang benar kata pepatah kalau dunia itu tak selebar daun kelor. Terdapat banyak keindahan-keindahan panorama-panorama alam meskipun itu berasal dari makhluk halus. Hehe. Terimakasih sobat atas kunjungannya salam spiritual.