Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan kuntilanak nyata, jangan lihat belakangmu | jejak paranormal

Penampakan kuntilanak

Penampakan kuntilanak sering terjadi dan muncul disela-sela manusia, entah tujuannya itu menakut-nakuti manusia atau lainnya, kuntilanak kadang Nampak dihadapan kita tanpa kita sengaja, anda juga bisa sengaja untuk melihatnya jika mau, tapi saya sarankan gak usah lah, karena melihat hantu itu sama juga mendapatkan apes atau sial. Selain itu wajah kuntilanak itu jelek, dan ketika anda melihatnya rasanya tidak enak, semua bulu berdiri tegak. Baiklah sobat, langsung saja ya simak artikel berikut ini tentang beberapa penampakan kuntilanak dibawah ini.
simak juga Sifat Hoki Watak weton Sabtu kliwon dan keberuntungannya

Makluk Ghaib itu memang ada, jika kita beagama Islam kita percaya bahwa makluk ghaib memang ada namun sama sekali itu tidak bisa terlihat oleh manusia karena perbedaan alamnya di dunia. Marilah kita berfikir yang masuk akal dan rasional sesuai dengan logika demi masa depan kita. Belajar dan bekerja di iringi dengan do'a kepada Alloh SWT Tuhan yang Maha Esa.

Berikut ini adalah kumpulan foto dan gambar penampakan kuntilanak atau Wewe Gombel terbaru, apakah kita percaya?

Banyak juga cerita yang memberitahukan bahwa hantu berambut panjang ini kerap kali sering menampakan wujudnya.Tak jarang juga warga yang menangkap penampakan kuntilanak melalui kamera ponsel / hp.Dan gambarnya sangat terlihat jelas dan membutkikan wahwa itu adalah sosok kuntilanak yang sering di ceritakan di di tanah air indonesia.Langsung saja bagi anda yang penasaran bisa melihat langsung seperti apa penampakan hantu misterius ini.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu dimana kejadian ini terjadi.Ceritanya salah satu stasiun televisi yang sedang syuting untuk part adzan magrib.Di beberapa detik perekaman video lebih tepatnya pas di part bagian kereta terdapat penampakan yang terlihat sangat jelas bahwa itu adalah kuntilanak.Pihak televisi mengetahui beritas tersebut lalu video adzan magrib yang akan di tayangkan di televisi di hentikan sampai saat ini dan diganti dengan rekaman yang baru,

Mungkin ini menjadi salah satu film favorit yang sering anda tonton di rumah.Ya masih dunia lain.Di salah satu episode film ini peserta sedang mendegar sebuah suara aneg di lokasi uji nyali bertepatan dengan suara aneh tersebut terekam gambar penampakan yang tidak lain adalah kuntilanak yang sedang melayang.Silahkan anda perhatikan gambar baik baik.

Gambar menyeramkan yang diambil dari layanan aplikasi Snapchat ini, kemudian diupload ke Facebook oleh akun bernama Putri Utami pada tanggal 21 Jumi 2015. Dalam keterangannya, Utami menyebutkan bahwa gambar tersebut bukanlah miliknya melainkan ia mendapatkannya dari temannya di Askfm.

"Denger cerita gua ajaa ya. Jadi gini, gw punya temen, temennya dia itu kaya nge snapchat kan malem-malem biasa masukin story sebelum bobok wkkw kekinian banget lah. Jadi pas dia masukin itu dia ga nyadar klk dibelakangnya itu ada penampakan 3 kuntilanak ga nanggung-nanggung. Dan ya lo tau sendiri snapchat gaa bisa diedit. Duh kalo gua jadi dia ga tau mau ngomong apa," tulis Utami dalam keterangannya.
Dalam sepintas, memang terlihat ada beberapa objek aneh yang berada di belakang mereka. Objek tersebut mirip dengan sosok hantu kuntilanak yang selama ini namanya sudah sangat lekat di telinga masyarakat Indonesia.

Banyak orang yang sangat yakin jika itu memang benar-benar penampakan dari hantu kuntilanak, bahkan mereka mengatakan bukan hanya satu hantu saja melainkan ada 3 hantu kuntilanak yang terlihat.

Namun tidak sedikit pula yang mempertanyakan kemunculan dari sosok hantu wanita yang terkenal memakai busana serba putih tersebut. Ada yang menganggap bahwa itu adalah foto hasil editing, dan ada pula yang menganggap bahwa objek misterius itu bisa jadi sebuah pakaian yang digantung.

Sebagai perbandingannya, Avanoustic juga telah mencoba untuk melihatnya dari sudut kualitas energi yang dihasilkan. Perlu sahabat ketahui pula bahwa, hantu atau makhluk halus memiliki pancaran energi yang tidak jauh berbeda dengan manusia atau makhluk hidup lainnya.

simak juga watak sifat, hoki, karakter, jodoh, keberuntungan weton jumat pahing 

Untuk menampilkan visual dalam kehidupan nyata, tentu saja sosok-sosok hantu membutuhkan energi. Mungkin hasil di bawah ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan lainnya apakah objek tersebut benar-benar hantu atau bukan. Selain cerita diatas ada juga beberapa cerita penampakan kuntilanak di acara jejak paranormal sebagai berikut :

1.Penampakan Kuntilanak Di Belakang


Disebuh bangunan tua "Ki Prana" nampak benar - benar menguji mental para cru "Jejak Paranormal" bahkan Ki Prana menyebutkan bahwa dirinya menantang para hantu untuk mewujudkan dirinya. Setelah mendapatkan penampakan Sosok Genderuwo "Ki Prana" langsung mengejar dan saat kehilangan sosok tersebut Ki Prana justru dikagetkan dengan penampakan sosok "Kuntilanak" dibelakangnya.

2.Penampakan Kuntilanak Paling Lama


Suara angin gemuruh dan juga suara - suara menyeramkan datang sebelum akhirnya penampakan ini terekam kamera, Penampakan yang begitu jelas ini sangat - sangat lama. bahkan ki prana pun mengucapkan jika ini merupakan penampakan paling lama yang pernah ia lihat saat menjadi pemandu acara "Jejak Paranormal".

Baiklah sobat, setelah anda membaca dan melihat penampakan kuntilanak diatas, pastikan kalau anda tidak takut dan jika anda takut maka hilangkanlah rasa takut tersebut karena kita boleh takut hanya kepada Allah SWT saja, tidak boleh dan tidak pantas lah bagi kita jika takut selain dengan Tuhan. Terimakasih atas kunjungannya 