Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta terbaik berdasarkan ramalan nama pasangan

Mengenai tradisi perhitungan weton untuk mencari jodoh dewassa ini sudah berkurang, akan tetapi masih ada. zaman semakin modern dan tidak mempercayai adanya ramalan baik itu ramalan cinta berdasarkan nama  ataupun ramalan untuk mencari jodoh, meskipun demikian di daerah jawa masih banyak yang menggunakan perhitungan atau ramalan untuk mencari jodoh yang berkualitas dan untuk menemani masa-masa hidupnya.

ramalan cinta berdasarkan nama tidaklah hal yang pasti dan semua itu hanya tebakan semata, oleh karena itu janganlah anda mempercayainya 100%, jika anda mempercayai sepenuhnya maka jika jodoh tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda maka anda akan kecewa berat dan anda akan membenci orang yang meramal, termasuk blog ini.. hehe
 simak juga ramalan nama untuk mencari cinta abadi
ramalan cinta berdasarkan nama
ramalan cinta berdasarkan nama
Miturut aksoro jenenge penganten lanang wadon,mung kajupuk aksoro kang ngarep dewe,neptune aksoro kegungguh kebage 5 turah piro.Ten turah

Sri-slamet lumintu rezekine.
Lungguh-duwe pangkat.
Gedhong-Sugih.
Lara-Kangelan.
Pati-Sengsoro utowo kerep kepaten
Awalan Huruf Nama pasangan anda, rumus ini di kutib dari kitab primbon jawa bekti jamal , adapun gambarnya adalah sebagai berikut : silah anda cermati 4 arah mata angin dengan di tandai angka satu sampai empat di gambar ,selanjutnya silahkan anda perhatikan urutan daftar huruf menurut barisan masing masing , hasilnya adalah :
1. Huruf pada barisan satu terdiri dari : H N C R K
2. Huruf pada barisan dua terdiri dari : D T S W L
3. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : P DH J Y NYA
4. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : M G B TH NG
Setelah memahami letak daftar barisan huruf tersebur , maka kita tinggal mencari nam dua orang yang akan kita jadikan pasangan , misalnya ada orang bernama :
1. Ramelan ( huruf ; awalnya R posisi baris 1 )
2. Karsinah ( Huruf awalnya : K posisi baris 1 )
Maka hasil ramalan menunjukan bahwa pasangan Ramelan dan Karsinah memiliki huruf awal nama mereka berada di baris yang sama yaitu baris nomor satu , pasangan yang memiliki awalan nama dalam satu baris adalah pasangan yang baik , bisa hidup senang rukun dan selamet.
Di atas adalah contoh hasil prediksi jodoh menurut awalan nama dengan hasil yang baik.
Contoh hasil prediksi jodoh yang buruk adalah sebagai berikut :
ada orang bernama :
1. Norman ( huruf awalan N posisi di baris 1 )
2. Jatun ( huruf awalan J posisi di baris 3 )
Hasilnya antara huruf awalan norman dan jatun ternyata berseberangan , dengan demikian berarti buruk karena istilahnya pasangan tersebut melangkahi makaman agung , mudah pepisahan baik cerai mati atau cerai hidup.
Jika hasil perhitungan menunjukan beda baris tapi tidak bersebrangan adalah menang kalahnya dua pasangan tersebut. adapun cara mengetahuinya adalah :
1. Huruf Barisan Nomor Satu Kalah Dengan Barisan Nomor 4
2. Huruf Barisan Nomor 4 Kalah dengan barisan nomor 3
3. Barisan nomor 3 kalah dengan barisan nomor 2
4. Barisan nomor 2 kalah dengan barisan nomor 1

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

itulah ramalan cinta berdasarkan nama versi ane, dan itu hanya sekedar tebakan semata. boleh anda menjadikan refrensi ini sebgai pertimbangan saja dan tidak boleh menjadikan refrensi ini suatu hal yang pasti, artinya jangan sampai anda mempercayainya 100%.