Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramalan Weton Kamis Pon Memiliki Angka 15 ~ Apa Tandanya?

Weton Kamis pon, mempunyai jumlah neptu 15, dengan rincian sebagai berikut :

Simak juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

kamis : 8

pon : 7 

jadi kalau ditotal menjadi 15, ada apa dengan angka 15, ada apa dengan kelahirang seseorang tepat pada hari kamis pon? nah, disini akan saya jelaskan beberapa maksud terpendam dari kelahiran kamis pon. namun, saya tidak akan menjelaskan secara pasti karena yang pasti hanyalah Takdir Tuhan YME. manusia hanya bisa berusaha dan yang berserah diri.
langsung saja ya guys, apa watak, hoki, jodoh dan keberuntungan anda yang lahir pada hari kamis pon yang mempunyai neptu 15 ini, simak sebagai berikut :
kamis pon
kamis pon

Anda sangat haus akan ilmu pengetahuan,dan akan selalu mencari ilmu baru meskipun wawasan dan pengalaman anda luas inilah yang membuat karir dan keuangan ada cepat melonjak naik dengan cepat.Namun sayangnya anda orangnya sedikit agak pamer baik dari segi meteri maupun ilmu yang telah anda miliki.. 


Bisa di katakan jika kelahiran kamis pon ini orangnya sedikit tertutup,jarang dan tidak mudah bergaul dan tidak mau tahu urusan orang lain,banyak orang mengatakan,jika sifat dan kepribadian anda sedikit cuek.anda akan lebih percaya diri dan jarang untuk meminta bantuan dari orang lain apapun situasi dan kondisi yang sedang anda alami..

simak juga Watak, Hoki, Jodoh, keberuntungan weton jumat kliwon 

Ramalan Jodoh Watak Karakter Weton Kamis Pon

Ramalan sifat dan watak di atas merupakan garis besar dari kelahiran kamis pon saja,Untuk yang lebih mendetail dan lengkap seperti ramalan rezeki,kehidupan,pekerjaan yang cocok,ciri khas sesuai hari kelahiran bisa anda baca di bab webmistik yang siapa tahu juga akan berguna dan bisa untuk di jadikan referensi diri..

Jika anda belum membaca,Monggo silahkan di baca terlebih dahulu,sebab ramalan zodiak tersebut juga menggabungkan dari berbagai naskah kuno seperti horoscope kejawen dan ramalan astrologi perbintangan yang isinya lebih akurat dan mendetail..

Untuk masalah jodoh kelahiran kamis pon sendiri,ada beberapa tipe kelahiran yang mana jika bersanding dengan anda akan bisa lebih harmonis,hidup bahagia dan tentram.Mencari kecocokan jodoh sendiri memiliki tujuan untuk menyatukan kedua watak pasangan.jika kedua watak saling bisa hidup berdampingan,maka rumah tangga anda akan lebih harmonis..

Begitu juga sebaliknya,jika kedua watak kurang cocok antar watak pasangan,maka nantinya juga akan menimbulkan lebih banyak permasalahan dalam hidup rumah tangga anda kelak.kelahiran kamis pon tepat jika berjodoh dengan kelahiran.


1. Orang yang terlahir di tanggal 14 oktober sampai 9 November 
2. Orang yang terlahir di tanggal 23 desember sampai 3 Februari. 
3. orang yang terlahir di tanggal 2 maret sampai 26 maret. 
4. Orang yang terlahir di tanggal 20 april sampai 12 mei. Baiklah guys, itulah tadi tanggal lahir yang mempunyai weton Kamis Pon, watak, hoki dan jodoh serta keberuntungan dari seseorang yang mempunyai weton tersebut. baiklah guys, selamat menempuh hidup dengan motivasi dan pedoman anda, serta tak lupa mengingatkan untuk selalu berhati-hati. thanks to visit