Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Weton Sabtu Pon Memiliki Banyak Keberuntungan ~ Anda Harus Tahu

Weton Sabtu Pon - selamat jumpa kembali di website kecil ini yang berisikan segala tentang horoscopes watak dan keberuntungan weton, dan kali ini admin akan membahas tentang keberuntungan weton sabtu pon, apakah anda yang datang kesini lahir pada weton tersebut? 

Weton sabtu pon, merupakan weton yang istimewa, kenapa saya katakan sebagai weton yang istimewa? karena beberapa alasan dibawah ini, simak selengkapnya dibawah ini ya guys, weton sabtu pon.

Namun dengan berbagai syarat,salah satunya dengan orang tersebut mau meminta maaf langsung pada anda bahkan berlutut di kaki anda,baru anda mau memaafkan segala kesalahan orang yang mencoba menyakiti hati dan perasaan anda..Inilah salah satu sifat serta karakter kelahiran sabtu Pon..

sabtu pon
sabtu pon

Kelahiran sabtu pon juga terkenal suka melamun dan membayangkan dirinya sendiri,Jika suatu saat menjadi orang kaya,orang terpandang dan itulah rata-rata yang menjadi fikiran serta hal yang sering di renungkan kelahiran sabtu pon ini..
Orang sabtu pon juga terkenal hidup dan menyukai barang serta kehidupan yang serba mewah,tak sedikit orang mengatakan,jika kelahiran ini juga cukup matrealistis kususnya masalah ekonomi dan kekuasaan..

Tak jarang jika memiliki barang yang di anggap unik,mahal dan mewah,kelahiran ini suka pamer dan menunjukan kelebihan terutama soal materi.Hal ini bisa saja terjadi,sebab di masa kecil anda yang termasuk orang susah,bahkan untuk makan saja sering kekurangan,Maka dari itu,setelah dewasa dan memiliki segalanya baik harta dan tahta..

Anda ingin menunjukan kepada banyak orang tentang apa yang telah anda miliki selama ini,salah satunya dengan suka pemer baik harta dan meteri yang anda punya.Jika Boleh saya memberikan saran,Kusus untuk kelahiran sabtu pon ini,orang hidup akan lebih baik jika sesuai padi di sawah..

Intinya semakin berisi,akan semakin menunduk.begitu juga dengan kehidupan yang hanya sebentar ini,akan lebih bagus,jika kita selalu merendahkan diri hal ini nantinya malah akan membuat orang segan pada anda dan terlihat berwibawa dari pada orang yang suka pamer tentang harta kekayaan.ingat harta hanya titipan dan suatu saat bisa di ambil oleh sang pencipta..akan lebih bagus jika mengenali dan mengingat asal-usul anda dulu yang hidup selalu kesusahan..

Ramalan Jodoh Watak Karakter Weton Sabtu Pon

Ramalan di atas hanya garis besar saja,untuk lebuh komplit tentang rezeki dan kehidupan sesuai kelahiran,silahkan di baca di bab ramalan jodoh yang mana juga menggabungkan dari berbagai naskah kuno seperti horoscope kejawen dan ramalan astrologi.

Setelah kita sudah mengetahui garis besar tentang watak dan sifat kelahiran sabtu pon,Maka tahap selanjutnya akan mencari kecocokan jodoh yang nantinya siapa tahu juga akan berguna kususnya bagi kelahiran sabtu kliwon ini..

Mencari kecocokan jodoh sendiri memiliki tujuan untuk menyatukan kedua watak pasangan supaya nantinya jika sudah resmi menjalin hubungan rumah tangga,terhindar dari hal negatif,misal sering bertengkar,sering cek-cok,salah satu pasangan sering sakit hati,rezeki seret dan susah mendapatkan keturunan..

hal ini juga bisa di pengaruhi oleh pasangan yang mana tidak serasi dan cocok jika hidup bersanding dengan kelahiran sabtu Pon ini,Maka dari itu,inilah manfaat yang bisa kita petik dalam mencari kecocokan jodoh jika kita lihat dari hari kelahiran dan jumlah neptu yang 16.

Kelahiran sabtu pon sangat cocok jika berpasangan dengan orang yang terlahir di tanggal.
  1. Orang yang terlahir di tanggal 26 agustus sampai 18 September.
  2. Orang yang terlahir di tanggal 20 april sampai 12 mei.
  3. Orang yang terlahir di tanggal 2 maret sampai 26 maret.    Baiklah guys, anda yang mempunyai hari lahir/ weton sabtu pon sudah tau watak dan keberuntungannya kan? ingat pesan saya guys, jangan mempercayai segala ramalan secara keseluruhan atau 100 %, dan harus anda percayai kalau Takdir Tuhan itu ada. thanks to visit