Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Aura Diri Sendiri Dengan Mudah

Aura Manusia berbeda-beda, dengan lambing warna yang mencerminkan sifat diri manusia, kali ini kami webmistik akan mengkaji cara membaca Aura Diri Sendiri dengan Mudah tanpa membawa bantuan foto kirlian dan alat elektromagnetik yang lain. Cara-caranya sebagai berikut.

1. Lankah pertama yang harus anda lakukan adalah menyediakan cermin besar untuk becermin, kemudian anda duduk didepan cermin dengan jarakak sekitar 1,5 meter.

2. Background dibelakang anda harus berwarna putih, kalau cat tembok dirumah anda berwarna selain putih bisa menggunakan sehelai kain berwarna putih agar memudahkan untuk melihat warna aura. Juga pastikan bahwa tidak ada benda maupun bayangan yang bisa mengganggu konsentrasi anda. 3. Buat tubuh anda serileks mungkin, jangan terlalu banyak bergerak atau bersemangat karena bisa membuat aura meredup dan tidak muncul. Lihat kepala dan area bahu kita melalui cermin.
Membaca Aura diri Sendir
Membaca Aura diri Sendir


4. Fokuskan mata pada dinding background yang terlihat melalui cermin, jangan memandangi diri sendiri.

5. Goyangkan tubuh ke kiri dan ke kanan secara perlahan selama 10 sampai 15 menit.

6. Jika berhasil, maka dalam hitungan detik atau menit akan muncul pancaran warna aura anda yang terpancar disekitar kepala dan bahu, yang terpantul dari dinding.
Simak Juga Wanita Bahu Laweyan Pembawa Sial

Tidak semua percobaan pertama akan berhasil, karena itu kita harus berlatih lagi dan sabar, lebih rileks dan lebih fokus lagi. Jika percobaan berhasil, berikut ini adalah warna-warna aura dan arti warna yang dipancarkannya:

Ungu: memiliki pemikiran spiritual yang kuat, tetapi cenderung tidak menyukai sesuatu yang kuno.

Hijau: Menyukai suasana yang tenang, tanpa disadari memiliki bakat untuk menyembuhkan.

Coklat: Suka berubah-ubah, materialistis.

Biru: Kehidupan yang seimbang, santai, kuat dalam menghadapi berbagai situasi, setia dan dapat dipercaya.

Kuning: Mendambakan kebebasan, tidak suka terikat, semangat, dan ramah.

Orange: Inspirator, suka mengatur orang, memiliki self confidence yang baik, kreatif.

Simak Juga Jangan pernah melakukan hal ini walau hanya sekali

Turquoise:  ketika anda melihat warna ini, menandakan gambaran aura anda orang yang semangat, mampu mempengaruhi orang, mudah bosan dan sangat cocok untuk jadi pemimpin.

Putih: Warna putih bukan menjadi tanda orang yang suci, hanya saja menandakan masalah adanya penyakit  dan ketergantungan dengan obat.

Abu-abu: menandakan seseorang memiliki aura yang agak gelap, orang tersebut sedang mengalami depresi

Merah: seperti yang kita ketahui, warna merah merupakan warna pemberani menunjukkan manusia  berjiwa pejuang, keras, kuat, suka petualang, dan selalu berinovasi mencoba hal-hal yang baru.

Itulah cara Melihat Aura Diri Sendiri dengan Mudah, kemudian ketika sudah melihat aura diri sendiri bisa menyamakan arti warna yang sudah kami paparkan. Tanda dan arti yang kami paparkan diatas bukan hak paten dan bukan hal pasti, itu hanya ramalan jadi tidak perlu percaya 100%.