Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Misteri Dari Cara Kerja Ilmu Pelet Wanita

ilmu pelet wanita
ilmu pelet adalah ungkapan yang memiliki makna tidak lepas dari kesan mistis atau misteri yang ada di dalamnya. Mengingat bahwa sejatinya ilmu pelet selalu dikaitkan dengan praktik ilmu hitam. Ilmu pelet sendiri sampai saat ini masih sangat populer di kalangan masyarakat. Baik dari masyarakat indonesia kalangan atas maupun masyarakat yang masih awam.

ilmu pelet juga dikaitkan dengan masalah percintaan wanita dan pria, sehingga orang-orang lebih banyak menggunakan ilmu pelet untuk memenuhi hajat percintaannya. Ilmu pelet biasanya bekerja melalui alam bawah sadar dari seseorang yang menjadi sasaran ilmu pelet tersebut. Banyaknya peminat ilmu pelet ini sebenarnya justru menggambarkan jika masalah asmara atau masalah percintaan bagi sebagian besar manusia merupakan masalah yang sangat pelik dan sulit untuk diselesaikan. Oleh karena itu masih banyak orang yang langsung mencari jalan alternatif dengan menggunakan ilmu pelet.

Ada banyak jenis ilmu pelet yaitu :

  • Pelet Jaran Goyang
Mungkin kita sudah tidak asing lagi jika mendengar kata “jaran goyang” ini. Di Bali, pelet ini dikenal juga dengan sebutan “jaran nguyang”, sedangkan di daerah Jawa disebut dengan “jaran goyang”. Ajian pelet ini sendiri sangat terkenal sekali pada zaman dulu untuk menaklukkan para pria ataupun wanita yang dicintai. Untuk menggunakannya, pengguna pelet ini sebelumnya harus melakukan puasa dan beberapa ritual khusus terlebih dahulu.

Di dalam ritualnya sendiri, pengguna ajian ini juga diharuskan untuk membaca mantra khusus selama puasa sambil membayangkan orang yang hendak dia pelet. Efek yang ditimbulkan dari pelet ini bisa membuat orang yang terkena pelet sampai menjadi gila karena terus menerus memikirkan si pengamal pelet.
  • Pelet Semar Mesem
Selanjutnya ada pelet semar mesem. Nama pelet ini sendiri mengambil nama yang ada dari salah satu tokoh punokawan di dalam cerita perwayangan. Semar sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna, oleh karena itu nama semar disematkan dalam pelet ini. Pelet ini bisa dibilang merupakan pelet yang paling praktis karena pengguna pelet ini hanya tinggal mengamalkan mantra khusus yang berbahasa Jawa secara rutin.

Sejatinya, semua orang bisa menggunakan pelet semar mesem ini asalkan mereka mengetahui mantranya, akan tetapi saat ini telah muncul berbagai versi dari mantra semar mesem sendiri yang tidak diketahui darimana asal usulnya. Orang yang terkena pelet jenis ini akan merasakan cinta yang tiba-tiba muncul dalam dirinya kepada sang pengamal pelet.
  • Pelet Jangjawokan Sunda
Ilmu pelet asal jawa barat yang satu ini menggunakan mantra sebagai media penggunaan peletnya. Pengamal pelet ini harus mengamalkan mantra yang khusus dalam bahasa Sunda kuno. Pelet Jangjawokan Sunda ini sendiri sudah sangat terkenal di tanah pasundan, bahkan konon orang-orang jauh dari ibukota rela untuk datang ke pasundan hanya untuk belajar menggunakan ilmu pelet ini. Ilmu pelet ini juga tidak kalah hebatnya dengan ilmu pelet lainnya. Pengamal pelet ini akan membuat targetnya bertekuk lutut untuk memohon cinta dari si Pengamal.

Ilmu Pelet Jabat Tangan Dan Tatap Mata Bugis
Pelet yang satu ini merupakan pelet yang cukup menarik, media yang digunakan dalam pengamalan pelet ini adalah jabat tangan dan tatapan mata antara pengamal kepada targetnya. Sebelumnya pengamal pelet ini harus mengucapkan mantra dan melakukan ritual khusus sebelum melakukan aksinya. Baru setelah itu melakukan pelet pada targetnya dengan berjabat tangan atau membuat targetnya melihat mata sang pengamal.

Pelet ini sekilas sama halnya seperti sebuah hipnotis yang berkelanjutan dan membuat targetnya selalu memikirkan si pengguna pelet tersebut. Untuk menemukan seorang yang ahli dalam pelet ini sendiri akan sangat sulit untuk ditemukan, mengingat hanya beberapa orang dari suku Bugis yang bisa menguasainya.
  • Pelet Lintrik
Bagi orang Jawa, ilmu pelet yang satu ini pastinya sudah sangat sering didengar di telinga mereka. Pelet Lintrik ini dianggap sangat ampuh bahkan dikategorikan sebagai ilmu hitam yang berada di tingkat tinggi. Para dukun yang dapat menguasai ilmu ini dianggap lebih sakti daripada dukun-dukun biasa pada umumnya.

Media yang digunakan dalam pengamalan ilmu pelet ini adalah dengan menggunakan sebuah kartu lintrik atau orang biasa menyebutnya dengan domino belanda. Seorang yang ingin melakukan pelet pada orang yang sukai tinggal membawa barang atau foto dari orang tersebut. Selanjutnya, sang dukun atau orang yang menguasai ilmu ini akan melakukan pelet menggunakan kartu lintrik pada target peletnya.

Dampak yang diakibatkan oleh ilmu ini bisa dibilang sangat luar biasa, orang yang terkena ilmu ini akan menjadi seperti orang gila. Jika sang korban pelet tidak bertemu dengan orang yang melakukan pelet, maka pikirannya akan terus menerus merasa gelisah, stres bahkan hingga demam. Dan yang lebih gila lagi, jangkauan pelet ilmu ini bisa sampai ke luar negeri. Sangat sering terjadi di Jawa bila ada kasus perceraian dan perselingkuhan maka akan langsung dihubungkan dengan penggunaan Pelet Lintrik ini.
  • Pelet Pangkanang
Berikutnya ada ilmu Pelet Pangkanang. Suku dayak sudah sangat terkenal dengan ilmu sihir atau magisnya dan salah satunya adalah ilmu pelet Pangkanang ini. Ilmu pelet ini sendiri menggunakan telur, kunyit dan beberapa bahan khusus sebagai media perantara dalam proses peletnya. Pelet Pangkanang ini sudah ada dari sejak zaman dulu kala dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Dampak yang di dapat pelet Pangkanang ini juga bisa dibilang luar biasa, orang yang terkena ilmu ini akan langsung menaruh kasih pada penggunanya, pikirannya tidak akan pernah lepas dari pengguna peletnya. Libido korban yang terkena pun akan meningkat sehingga orang yang terkena pelet ini semakin ingin bercinta dengan pengguna pelet Pangkanang.